Friday, February 8

Cara Membuat Akun AdF.ly

Cara Membuat Akun di AdF.ly

Postingan kali ini saya akan membagikan tentang Cara Membuat Akun di AdF.ly.  Kegunaan mempunyai layanan ini, kita bisa mendapatkan uang Dolar dari Adf.ly apabila ada pengunjung yang menuju web kita melalui link yang diberikan oleh Adf.ly. Besarnya uang yang diberikan berbeda dari pengunjung setiap negara (untuk 1.000 pengunjung dari Indonesia, Kita akan mendapatkan $1,39 dari Intertitials CPM dan $0,10 dari Top Banner CPM.
Pembayaran akan langsung dikirim ke rekening PayPal apabila pendapatan anda sudah mencapai minimal $5.

Cara Membuat Akun Adf.ly
1. Masuk ke situs AdF.ly
2. Klik Tulisan Join now atau Login dengan Facebook
3. Jika anda mendaftar lewat Email isi form Pendaftaran yang diberikan lalu klik submit
4. Setelah selesai silahkan cek email dan klik link yang di berikan untuk konfirmasikan akun anda



Cara Kerjanya 
Login ke akun adf.ly anda lalu Copy Link atau URL yang mau kamu pendekkan. Kemudian masukkan kedalam kotak yang tersedia dihalaman utama adf.ly.


Setelah itu Tekan tombol Shrink! lalu akan muncul Link atau URL baru yang lebih pendek. Nah, Link itu lah yang harus kamu sebarkan. Kamu boleh menyebarkannya ke twitter, google buzz, email, buku tamu, forum dan lain sebagainya asalkan tidak SPAM alias menyebarkan linknya terlalu banyak dalam waktu singkat. Dari link itulah uang dollar akan mengalir terus ke akun kita.

Untuk menerima penghasilan yang diberikan layanan ini, kita harus mempunyai akun paypal atau sejenisnya, untuk yang belum mempunyai akun paypal bisa membaca postingan saya ini.



 
Copyright © . Fresh Reading Blog - Posts · Comments