Wednesday, February 6

Cara Membuat Akun Paypal


Cara Membuat Akun Paypal.


Di zaman internet sekarang ini, siapa yang tidak tahu tentang PayPal. PayPal menjadi suatu keharusan kalau kita mau berbisnis atau mau berbelanja dengan aman di internet. Ok langsung saja kita praktekan.

1. Klik disini untuk mendaftar, atau buka alamat https://www.paypal.com/id

2. Pilih tipe akun PayPal anda
disarankan untuk memilih personal account dulu untuk yang baru pertama mendaftar

3. Isi Data Informasi
Silahkan isi data dan informasi diri anda dengan benar dan lengkap. Setelah selesai mengisi klik tombol "Setuju dan Buat Rekening", selanjutnya anda akan dibawah ke halaman untuk mengisi informasi tentang kartu kredit, jika belum punya lewati dulu dan pilih "Masuk ke Rekening Saya"

4. Mengaktifkan Rekening Paypal
Untuk cara mengaktifkan rekening, kita diwajibkan untuk mengkonfirmasikan alamat email yang kita pakai untuk mendaftar, klik link "Konfirmasi alamat email" yang ada di pojok kanan atas.  Buka email anda dan lihat email masuk dari paypal, (service@intl.paypal.com) lihat kode konfirmasi dan catat untuk di masukan di halaman kolom konfirmasi paypal.

5. Buat Pertanyaan Keamanan
Setelah email sudah dikonfirmasi, selanjutnya kita diminta untuk membuat pertanyaan keamanan, (Buat pertanyaan yang hanya kita yang tahu dan jangan sampai lupa)

Selamat, akun PayPal kita sudah berhasil dibuat. 
Keterangan : Karena kita belum menverikasi akun kita dengan kartu kredit atau VCC, batasan maksimal untuk tranksaksi masih mencapai USD 100,00 (seratus dollar). Untuk menghilangkan batasan tersebut kita harus verifikasi paypal lewat kartu kredit atau VCC yang bisa anda lihat caranya disini.

 
Copyright © . Fresh Reading Blog - Posts · Comments