Saturday, January 19

Apa Itu Rooting Android ?

Sebelum kita menjelaskan lebih jauh tentang root android alangkah baiknya kita tahu dulu tentang sistem operasi android itu sendiri. Android adalah sistem operasi yang berbasis Linux untuk telepon seluler seperti telepon pintar dan komputer tablet. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang untuk menciptakan aplikasi mereka sendiri untuk digunakan oleh bermacam peranti bergerak. Awalnya, Google Inc. membeli Android Inc., pendatang baru yang membuat peranti lunak untuk ponsel. Kemudian untuk mengembangkan Android, dibentuklah Open Handset Alliance, konsorsium dari 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak, dan telekomunikasi, termasuk GoogleHTCIntelMotorola,QualcommT-Mobile, dan Nvidia.

Apa itu rooting?
Rooting adalah proses untuk mendapatkan hak akses Root pada android. Root merupakan nama user di linux/android yang memiliki hak akses penuh terhadap file system (seperti administrator kalo di Windows). Defaultnya, vendor hape tidak mengijinkan kita untuk menggunakan user root, karena dapat mengubah system yang sudah ada, oleh karena itu jika kita ingin mengubah system yang sudah ada (seperti mengubah framework, dll) maka kita perlu mendapatkan user Root ini dengan cara di-Rooting. Dengan melakukan Root kalian bisa Melakukan Backup, Restore, Link, Overclock, Underclock, Custom ROM, Kill Ads, Patch, Calibrate, Freeze, dan lain-lain.

Ada tambahan ?

1 komentar:

  1. Bergabunglah disini dan rasakan sensasi bermain Situs Poker, Domino99, Pokerqq, QQ Online, Domino Qiu, Qiu Qiu Online, Poker Qiu Qiu yang memberikan kemenangan besar hanya di http://Maxbetqq.net/ Situs Poker, Domino99, Pokerqq, QQ Online, Domino Qiu, Qiu Qiu Online, Poker Qiu Qiu

    Promo HOT Di Poker Online Terpercaya Maxbetqq :
    - Bonus Bulanan Megajackpot
    - Bonus New Member 20% (Minimal Deposit Rp25.000 | Maksimal Bonus Rp.50.000)
    - Bonus Rollingan 0,5%
    - Bonus Deposit Rp. 5000 Setiap Hari
    - Bonus Refferal 10% Up To 60%

    7 Games Dalam 1 User ID :

    ✔️ Texas Poker
    ✔️ Domino QQ
    ✔️ Capsa Susun
    ✔️ Bandar Ceme
    ✔️ Ceme Keliling
    ✔️ Super Ten
    ✔️ Pot OMAHA

    Info Maxbetqq Anda Bisa Langsung Menghubungi Lewat :

    Livechat : http://Maxbetqq.net/
    Whatsapp : +66613295868
    WeChat : MaxbetQQ
    Line : MaxbetQQ

    POKERQQ
    QQ ONLINE
    DOMINO QIU
    MAXBETQQ.NET
    SITUS POKER
    AGEN POKERQQ
    AGEN DOMIN99
    POKER QIU QIU
    QIU QIU ONLINE
    AGEN POKER UANG ASLI
    AGEN POKER TERPERCAYA

    ReplyDelete

 
Copyright © . Fresh Reading Blog - Posts · Comments